Apa itu Kepoilmu.com?


Kepoilmu.com - Ilmu pengetahuan adalah dasar dalam kehidupan kita. Apa yang ada dalam ilmu pengetahuan seringkali kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Seperti ilmu matematika yang sering diterapkan dalam transaksi jual beli, perhitungan luas tanah, perhitungan statistis kependudukan, dll. Ilmu politik yang diterapkan dalam dunia perpolitikkan, ilmu kimia dalam peracikkan obat-obatan dan bahan-bahan kimia industri. Sumber pengetahuan mengenai ilmu pengetahuan sekarang ini sudah banyak sekali, namun masih banyak pula sumber yang belum valid dan tidak lengkap. Berawal dari searching-searching informasi di google dan kepo terhadap beberapa informasi yang berkaitan dengan perkuliahan dan permasalahan-permasalahan yang ada disekitaranku, aku kepikiran untuk membuat sebuat portal informasi yang menyediakan tentang ilmu, pengetahuan, dan permasalahan-permasalahan yang telah terjadi. Portal informasi tersebut tersedia dalam 2 bentuk, yaitu pada channel youtube dan website. Adapun nama portal informasinya adalah kepoilmu.com.  Rasa kepo terhadap sesuatu adalah hal yang manusiawi bagi kita semua, terkhususnya pada dunia ilmu pengetahuan. Berdasarkan  kekepoan tersebut, maka kepoilmu.com adalah portal informasi yang sangat cocok dan mendukung untuk menjawab rasa kepo yang muncul dalam diri kita. 

Nah, apa itu kepoilmu.com....?
Kepoilmu.com adalah sebuah channel edukasi dan website yang akan menjawab rasa kepo kamu.

Kepo terhadap apa?
Terhadap apapun itu yang berkaitan dengan ilmu dan permasalahan yang telah terjadi, namun belum kamu ketahui. Kepoilmu.com menjawab setiap pertanyaan dan permasalahan yang ada di lingkungan kamu yang berkaitan dengan, sains, sosial, sejarah, teknologi, dan permasalahan-permasalahan lainnya.
Semoga dengan adanya kepoilmu.com, kita semua dapat mengetahui apa yang belum kita ketahui, mengetahui masalah-masalah yang pernah dan sedang terjadi, khususnya hal-hal yang berkaitan dengan ilmu dan pengetahuan. Semoga kepoilmu.com dapat menjadi portal informasi yang akan selalu menjawab rasa kepo kita.

Hmm i think that’s all information about kepoilmu.com guys....
Terimakasih telah membaca, lihat video apa itu kepoilmu.com di youtube.

Posting Komentar

0 Komentar